by

Warga Lirung Lakukan Bakti Sosial Perbaiki Jalan

Talaud: Kapolsek Lirung AKP Ferry F. Padama, S.H  melaksanakan kerja Bhakti Sosial bersama warga menimbul jalan berlubang  jalur menuju Desa Balang Kecamatan Salibabu dan Desa Sereh Kecamatan Lirung, Rabu (9/2/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Lirung Jefry Damura, Camat Salibabu Walde Mangaguwi, Danramil 1312-02 /Lirung dan Para Kepala Desa.

Terlihat Kapolsek Lirung dengan menggunakan sekop bersama dengan warga, menimbun jalan yang rusak dan berlubang di Jalan menuju Desa Balang dan Sereh.

“Penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut, menggunakan material  sirtu atau tanah dumato karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan,” ujar Padama

Padama  menambahkan  Kegiatan kerja bakti penimbunan jalan dilaksanakan karena jika hujan turun jalan yang berlubang dipenuhi air, sehingga akan lebih mempermudah rusaknya akses jalan Desa.

“Selain itu, kerja bakti ini kami laksanakan untuk menghindari korban laka lantas serta ingin memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya,” terangnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed