by

Wabup MAP hadiri Persiapan Paskah Nasional

Persiapan perayaan Paskah Nasional 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud   terus dimatangkan. 

Bertempat di Aula Setda Talaud Senin, (7/3/2022) Panitia  Lokal Paskah Nasional  kembali menggelar rapat dalam rangka membahas sejumlah hal yang menjadi persiapan demi susksesnya agenda tersebut.

Rapat Panitia Lokal dipimpin Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dan dihadiri  Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto, Kapolres Talaud AKBP Dasvery Abdi S.I.K,  Danlanal Melonguane Letkol Laut P Glory Syaranamual, S.E., Kajari  Talaud Agustiawan Umar, S.H,  Ketua Umum Sinode Germita, Pdt. Dr. Arnol A. Abbas serta  Pejabat Eselon II, III dan IV jajaran Pemda Talaud.

“Menjelang tanggal kegiatan, dibutuhkan kerja sama semua elemen masyarakat terutama semua kepanitiaan supaya bekerja maksimal, sehingga diharapkan acara tersebut dapat sukses sebagaimana yang diharapkan,” ujar Parapaga 

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan Paskah Nasional di Bumi Porodisa,  pemerintah dan masyarakat boleh memanfaatkan secara memaksimalkan kegiatan tersebut lewat pesona pariwisata yang ada di Talaud.

“Kita akan kedatangan tamu dari berbagai daerah. Saya berharap pemda, panitia lokal dan seluruh masyarakat dapat memaksimalkan serta memanfaatkan iven ini,” terangnya.

Sementara itu Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto mengatakan siap membantu pihak Kepolisian dalam mengamankan agenda nasional tersebut.

” Dalam pengamanan TNI sebagai bagian keamanan, kami siap kerahkan seluruh kekuatan untuk meciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat juga bagi tamu yang datang,” pungkasnya

Comment

Leave a Reply

News Feed