by

Tim Pemenangan Shintia Gelly Rumumpe-Netty Agnes Pantow Dilantik, Targetkan Menang 51 Persen Suara

Minut — Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) yang diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Kesatuan Bangsa (PKB), Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantow (NAP) makin memantapkan langkahnya untuk Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Bertempat di Hotel Sutan Raja Minut pada Selasa, 22 September 2020, Shintia Gelly Rumumpe didampingi Netty Agnes Pantow melantik Tim Pemenangan SGR-NAP yang diketuai oleh Harry Ashar SE.

Pelantikan tersebut pun turut dihadiri oleh ibunda terkasih dari Shintia Gelly Rumumpe, yaitu Vonnie Anneke Panambunan yang kini masih menjabat Bupati Minut dan Komandan Baret Garda Pemuda NasDem (GPND) Sulut Christian Yokung.

Kehadiran Tim Pemenangan SGR-NAP ini pun makin menambah kekuatan sekaligus memperjelas posisi pasangan SGR-NAP sebagai calon kuat Bupati-Wakil Bupati Minut.

Apalagi, Harry Ashar dengan tegas mengatakan, target Tim Pemenangan SGR-NAP bukan main-main, yaitu langsung memenangkan 51 persen suara masyarakat Minut.

“Strategi harusnya kita simpan supaya tidak diketahui lawan, yang jelas, kita tujuannya meraup suara minimal 51 persen. Kita akan berusaha dengan strategi yg kita kerjakan ini, agar 51Harry.

Harry pun menyebut, dengan target tersebut, maka dari 150.000 Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Minut dan perkiraan 110.000 yang akan menggunakan hak pilihnya, maka setidaknya ada minimal 66.000 suara yang harus dimenangkan.

“Kita dapat 66.000, sudah 51 persennya,” kata Harry.

Sementara itu, harapan yang lebih besar juga ditunjukkan Shintia Gelly Rumumpe terhadap Tim Pemenangan ini. Shintia berharap, tim ini dapat menjadi pelopor politik santun sekaligus pembawa kabar baik agar hoax tidak makin menyebar dan memperkeruh suasana politik di Minut.

“Tim Pemenangan yang dilantik malam ini biar semua bisa jadi berita baik tentunya buat Minahasa Utara, tidak terpengaruh dengan gosip, segala hoax, tetap satukan hati untuk memenangkan SGR dan NAP. Tuhan memberkati,” pungkas SGR.

Comment

Leave a Reply

News Feed