by

The Batman Dinyatakan Sebagai Film Terbaik Kedua Untuk Rilis HBO Max

-Film-189 Views

Film The Batman yang diarahkan oleh Matt Reeves telah dinyatakan sebagai film terbaik kedua untuk rilis HBO Max, dan yang luar biasa adalah hasil ini didapatkan hanya dari pemutaran minggu pertama film superhero ini di platform streaming tersebut.

Menurut laporan dari Deadline, film ini telah mengalahkan rekor penayangan minggu pertama Smart TV di AS dibandingkan dengan film Warner Bros dan HBO Max lainnya, dengan mengumpulkan total $4,1 juta. Film lain dalam barisan adalah The Suicide Squad dengan $3,5 juta, Wonder Woman 1984 mendapatkan $3,2 juta, Matrix Resurrections dengan $3,2 juta, dan film pemenang Oscar, Dune dengan $2,3 juta serta Justice League versi Zack Snyder, yang menghasilkan total $2,2 juta. Semua film tersebut dirilis pada hari dan tanggal teatrikal yang sama tahun lalu. The Batman berada di peringkat kedua terbaik, dengan Mortal Kombat dari New Line peringkat pertama untuk rilis film teater di HBO Max.

Keputusan Warner Bros untuk kembali ke format jeda empat puluh lima hari sekali lagi terbukti sukses dari tampilan hasil pemirsa. Setelah rencana rilis teater pandemi berakhir dengan Matrix Resurrections, HBO Max menayangkan film teater di platform serta di bioskop selama 30 hari dan kemudian film langsung ditayangkan di bioskop hanya bulan berikutnya. Namun, perusahaan ini mengumumkan tahun lalu bahwa mereka telah memutuskan untuk mengubah kembali ke rencana semula.

The Batman adalah film superhero DC terbaru yang mengikuti detektif vigilante Gotham saat ia mengungkap korupsi kota tersebut sambil mengikuti jejak berdarah Riddler saat ia membunuh elit korup Gotham satu per satu. Dengan kegiatan dua tahun memerangi kejahatan, Batman dalam film ini bukanlah superhero berpengalaman yang telah dikenal dan dicintai penonton.

Dalam film ini sosok Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson lebih merupakan penderita insomnia yang sakit mental yang berjuang untuk mengatasi trauma daripada seorang pria yang menyembunyikan perasaannya di balik rasa bersalah. Karakter Bruce Wayne ini berjuang untuk menjaga persona Batman-nya terpisah dari persona playboy miliardernya yang tertutup.  Kisah baru yang lebih gelap ini menunjukkan karakter yang jauh lebih cacat dan agresif daripada iterasi sebelumnya, yang membuat wawasan menarik tentang apa jalan yang benar untuk Batman: balas dendam atau harapan?

Bersama Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, film ini dibintangi juga oleh Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson, Jeffery Wright sebagai Komisaris Gordon, Barry Keoghan sebagai petugas polisi Gotham Stanley Merkel, Jayme Lawson sebagai Bella Reál, dan Alex Ferns sebagai Komisaris Pete Savage, serta Gil Perez-Abraham, Charlie dan Max Carver, Rupert Penry-Jones, dan Con O’Neill.

Comment

Leave a Reply