by

Terkait Pekerjaan Pemda ‘LKPJ 2021’ Jekmon Amisi Buka suara

 Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud telah merespon Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun Angaran 2021. Dua Pimpinan Djekmon Amisi dan Voker Pelle langsung kunjungi Kecamatan, Kabaruan dan Damau terkait pekerjaan Pemda sesuai LKPJ 2021. Jumat (08/04/2021).

Wakil Ketua DPRD Talaud, Djekmon Amisi menjelaskan, “kami berdua dengan pak Voker Pelle telah lakukan kunjungan kerja (Kunker) di dua kecamatan yakni Kabaruan dan Damau. Dalam rangka pengecekan realisasi pekerjaan pemerintah daerah sesuai LKPJ 2021,” ungkap Wakil Rakyat yang biasa disapa JA.

Menurut Amisi, kami bentuk Panitia Khusus (Pansus) dari Kedua Pimpinan DPRD Talaud untuk melakukan pengecekan Pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Talaud, khususnya di Kecamatan Damau dan Kabaruan.

“Hasil pengecekan pekerjaan tersebut, setelah mendengar masukan dari kedua pemerintah Kecamatan yakni Kabaruan dan Damau. Maka kunker ini terealisasi sesuai harapan,” pungkas Amisi yang juga Ketua DPD Partai Berkarya Talaud (OM)

Comment

Leave a Reply

News Feed