Sukses! Puncak Final Ampi Cup Di Banjiri Penonton

Daerah536 Views

Kurang lebih 2 Bulan Kab.Talaud dimeriahkan oleh hadirnya turnamen bergengsi yaitu AMPI CUP. Turnamen sepakbola yang di sponsori oleh Ketua AMPI kab.Talaud yopi saraung ini,berjalan sukses dan meriah terpantau turnamen yang dibanjiri oleh ribuan penonton tersebut berada pada puncak final sore tadi, yang dimenangkan oleh tim baracuda perangen dengan scor tipis 1:0.

Terlihat ada puluhan hadiah yang dikeluarkan oleh panitia terdiri dari hadiah hiburan sampai pada hadiah puncak yaitu 50 juta rupiah untuk juara 1,20 juta rupiah untuk juara 2,15 Juta rupiah untuk juara 3 dan 7.5 Juta rupiah untuk juara 4 dan hadiah-hadiah menarik lainnya seperti Kulkas, dispenser dan mesin cuci.

Open Tournament AMPI Cup 2022 telah mancapai partai puncak atau final dengan mempertemukan FC Baracuda dan FC Melonguane. Digelar di Lapangan Sawangu Antila Desa Perangen Kecamatan Rainis, pada hari Rabu (6/7).

Terpantau yang keluar sebagai juara Barracuda FC dengan mengalahkan Melonguane FC 1-0.Laga Final yanh dihadiri oleh Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian (JAK) ini berlangsung seru,Ampi cup yang di sponsori oleh ketua Ampi Kab.Talaud Yopi Saraung,SE ini dibanjiri oleh ribuan penonton dari berbagai pelosok desa dan juga dihadiri oleh beberapa pengurus ampi dan elemen pemerintah serta masyarkat.

Kegiatan ini sangat luar biasa. Dimana AMPI sebagai angkatan muda bisa memberikan tontonan dan menghibur masyarakat. Yang terpenting menjunjung sportifitas. “Open Tournament AMPI CUP 2022 ini juga untuk mencari bibit-bibit potensial.

Terima kasih juga kepada Ketua DPD AMPI Talaud Yopi Saraung SE yang sudah menggelar kegiatan ini apresiasi yang tinggi bagi AMPI Talaud, ucap seorang praktisi.

Ketua DPD AMPI Talaud Yopi Saraung mengucapkan terima kasi kepada semua pihak yang telah mendukung. “Saya bersyukur karena bisa dipercayakan menggelar kegiatan. AMPI Cup akan terus berlangsung dan masih banyak kegiatan lagi. Kemungkinan kedepan kami akan melakukan kegiatan seperti ini namun pindah tempat,”Jelasnya.

Saraung melanjutkan, dirinya membuat kegiatan seperti ini karena ingin memberi diri di Talaud. “Jadi tidak ada tujuan memperkaya diri sendiri, karena untuk diri saya sendiri sudah cukup. Saya tekankan saya secara pribadi sampaikan murni mengabdi dan tidak ada kepentingan lain,”ungkapnya

Dirinya minta maaf jika ditemui banyak kekurangan dalam kegiatan ini. “Saya minta maaf karena masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan ini. Dan saya mohon maaf jika ada hal yang nelukai hati saudara-saudara,” pungkasnya.

Wakil Ketua Askab Talaud Roger Laluas mengatakan, Open Tournament ini adalah sejarah di Talaud. “Karena ini sejarah dengan menorehkan 72 tim yang ikut dalam AMPI CUP ini. Kami mengucapkan apresiasi apa yang telah dilakukan AMPI, dan Pak Yopi Saraung. Dan giat ini kirinya bisa melanjutkan giat-giat seperti ini,” singkatnya. (Oping mona)

Leave a Reply