Shintia Gelly Rumumpe Berikan Bantuan Untuk “Korban Kebakaran Di Minut”

Turun Langsung Bantu Korban Kebakaran, SGR: Titipkan Beban Kalian Dipundak Saya

Minut – Bintangplus.com – Peristiwa kebakaran yang terjadi di sekitar Pasar Airmadidi, Minut, mendapat perhatian besar dari Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Bersama tim, Shintia Gelly Rumumpe gerak cepat, langsung turun bersama tim untuk menemui keluarga korban kebakaran pada Sabtu (19/9/2020) lalu.

Shintia Gelly Rumumpe menyampaikan, dirinya tidak tega melihat rumah yang menjadi tempat perteduhan warga hancur dan tersisa puing karena kebakaran. Apalagi, saat pandemi seperti sekarang ini, warga justru diarahkan untuk lebih banyak beraktivitas di rumah.

SGR pun makin tidak mampu membendung empatinya, saat mendengar ada 1 korban yang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

“Saya tak ingin kejadian ini terjadi lagi kepada keluarga manapun di Minahasa Utara (Minut) ini. Maka dari itu, saya tergerak hati memberikan sedikit bantuan material, semoga bantuan kecil dari tangan saya ini bisa mengurangi beban yang dirasakan,” ujar SGR.

Tidak hanya memberi bantuan berupa materil, SGR pun turut mendoakan keluarga yang menjadi korban kebakaran agar dikuatkan dan diberi kesabaran karena SGR percaya, lewat doa, tangan Tuhan akan turun menjamah dan memberikan rezeki yang lebih melimpah lagi.

“Satu kata saya selalu sabar, semuanya itu dirangkum dengan doa dan tetap kuat. Percaya rencana Tuhan akan indah pada waktuNya,” ungkap SGR.

Selain keluarga yang menjadi korban kebakaran, SGR pun menemui para tetangga yang ada. Pada kesempatan itu, SGR menyebut bahwa dalam situasi seperti sekarang ini, tetangga adalah saudara terdekat yang harus bisa menjadi tempat berkeluh kesah sekaligus pemberi pertolongan, baik bantuan membersihkan puing-puing rumah, sandang-pangan dan lain sebagainya.

Itu sebabnya, SGR pun turut memberikan bantuan kepada para tetangga yang ada dengan harapan, dalam situasi seperti sekarang ini, para tetangga turut hadir sebagai saudara terdekat.

Kehadiran SGR pun mendapat sambutan hangat dari para korban kebakaran maupun warga yang ada disekitar sebagai wujud dukungan atas apa yang dilakukan SGR selama ini. Hal tersebut makin nyata dari kebersamaan yang tercipta antara SGR dan warga.

“Pesan saya, titipkan beban kalian dipundak saya, itulah api semangat saya untuk terus peduli kepada warga Minut,” pungkasnya.

Leave a Reply