by

Sherly Tjanggulung “Pemerintah Provinsi Sulut Harus Perhatikan Pembangunan Jalan Di Pulau Salibabu Yang Rusak Parah!”

BINTANGPLUS.COM, SULUT– Akses jalan antar desa dan kecamatan di pulau Salibabu Lirung rusak. Kabupaten Kepulauan Talaud di minta untuk menjadi perhatian pemerintah khususnya pemerintah provinsi Sulawesi Utara. Pasalnya di beberapa akses jalan rusak parah.

Hal ini di sampaikan Srikandi Cantik Komisi III DPRD Sulut Sherly Tjanggulung, dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulut, Rabu (13/10/21).

Legislator Dapil Kepulauan Nusa Utara ini mempertanyakan soal pembangunan jalan yang ada di Pulau Salibabu, karena sudah banyak keluhan dari warga setempat.

“Sejauh ini, pada tahun ini sudah sampai dimana pembangunannya apakah sudah selesai, apa ada penambahan anggaran di perubahan ini.” tanya personil Fraksi NasDem ini.

Menurut Tjanggulung dari daftar yang diberikan tidak dilihat untuk pembangunan jalan di pulau Salibabu di tahun 2022. ” Itu ada di halaman mana, karena saya tidak melihat ada di daftar.” terang Tjanggulung.

Di akui Tjanggulung untuk akses jalan di pulau Salibabu ini sudah ada yang berlubang parah, “Itu jalan sudah seperti sungai dan masyarakat saat ini sudah menanam pisang hingga sampai diberitakan.”ungkap tjanggulung.

Diketahui sudah banyak jalan di perbaiki, banyak juga yang belum di perbaiki. Pemerintah dan warga setempat pun berharap kondisi jalan di salibabu khususnya di beberapa desa untuk dilakukan perbaikan oleh pemerintah provinsi agar bisa lebih membantu warga dalam menunjang ekonomi.

Comment

Leave a Reply

News Feed