‘SETRIKA Wajah’ Ala Rahmat Hartati Bikin Wajah Tambah Cantik

Kabar Bintang +1028 Views

foto liputan

Karawang – Bagi sebagian Istilah orangutan ‘SETRIKA Wajah’ terdengar Asing Dan Aneh. TAPI SETRIKA Wajah Yang dilakukan Rahmat Hartati, konsultan kecantikan Suami justru akan MEMBUAT Wajah terlihat LEBIH Segar Dan cantik DENGAN teknik ‘SETRIKA Wajah’.

“SETRIKA Wajah merupakan teknik Perawatan Wajah UNTUK menormalkan kerut-kerut Ringan diwajah, JUGA UNTUK diwajah pori-pori Yang longgar, Dan Jerawat. Tetapi kalau kerutanya Berat Perlu penanganan Yang LEBIH intens Lagi. “Ujar Rahmat Hartati, Kemarin.

Wanita yang sukses dibeberapa Multi Level Marketing (MLM) Suami menegaskan, SETRIKA Wajah mirip akupuntur KARENA ADA titik-Titik Syaraf di Wajah Yang Perlu Perawatan.

“SETRIKA Wajah JUGA Bisa meratakan warna putih di Wajah. SETIAP Wajah JUGA memiliki kadar udara, Yang biasa ITU minimal 60 persen, JIKA kadar airnya di Bawah 60 Persen akan berdampak PADA penuaan dini di Wajah, “ucapnya.

Rahmat menyarankan, agar usahakan JIKA mau Tidur Jangan Banyak air minum, kalau mau minum Pengolahan secukupnya, KARENA DENGAN Banyak air minum MEMBUAT akan Sering Buang seni udara, Suami Yang akan MEMBUAT kantung mata LEBIH terlihat capek.

Dia DItambahkan, Dirinya Membuka klinik kecantikan Wajah, dan Pasien Yang kencan, usianya ANTARA 22-35 Tahun. “Pasien Usia 22-35 Tahun biasanya Merawat Wajah nya Tanpa ukuran, Dan mereka Sering mengeluh soal kerutan Wajah nya Yang Menambah terlihat LEBIH tua Dari umurnya . Pasien diharuskan pintar memilih Produk Perawatan Wajah, Tidur Malam di Bawah jam 23,00 Malam, Pola Makan Yang Sehat, Rokok hindari Dan alkohol. “Tutupnya. (Wan)

Leave a Reply