by

Sambut SulutGo Expo Setwan Kab.Talaud Matangkan Persiapan

BintangPlus.com- Guna mengikuti iven Legislatif SulutGo Expo, Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud terus mematangkan persiapan. Buktinya, Rabu (27/4) di kantor DPRD menggelar rapat yang dipimpin langsung Sekretaris DPRD Arvan Bawangun.

Rapat dihadiri para kepala bagian dan ASN di lingkup Sekretariat DPRD. Dalam rapat tersebut salah satu yang dibahas pembentukan panitia.

Bawangun berharap agar panitia yang sudah dibentuk untuk mempersiapkan berbagai keperluan yang digunakan dalam iven Legislatif SulutGo Expo. “Kepada panitia yang sudah dibentuk agar mempersiapkan iven ini dengan sungguh-sungguh,” ungkap Bawangun.

Lebih lanjut, Bawangun mengatakan, tujuan Legislatif Expo ini untuk menggambarkan semangat dan kinerja para legislator dalam mengemban amanah rakyat, sehingga memberikan harapan baru menyejahterakan rakyat.

Sementara itu, Kabag Administrasi Sekretariat DPRD, Syiane Garing mengatakan, untuk pelaksanaan Legislatif SulutGo Expo akan digelar mulai 31 Mei hingga 3 Juni 2022. “Sementara tempat kegiatan di Mantos III,” tambah Syiane.

Comment

Leave a Reply

News Feed