by

Raih Gelar Doktoral, Legislator Terbaik Sulut “Jekmon Amisi” Puji Elly Lasut

Bupati Talaud Dr Elly Engelbert Lasut  meraih gelar doktor di Institut Keguruan Alkitab dan Theologia (IKAT), Jakarta, Jumat (11/02/2022).

Pencapaian ini disambut apresiasi dan pujian dari keluarga, kerabat, sahabat serta sejumlah masyarakat.

Salah satunya datang dari Pimpinan DPRD Kabupaten Talaud, Djekmon Amisi SH.

Kepada Komentar.id, Djekmon mengatakan bahwa pemerintah dan masyarakat Talaud kini turut berbangga atas pencapaian gelar yang diraih Bupati Elly Lasut.

“Ini adalah pencapaian luar biasa. Beliau sudah merupakan seorang bupati, sudah punya gelar sarjana S2, tapi masih juga menuntuy ilmu ke jenjang doktoral. Saya katakan ini pencapaian luar biasa karena beliau mampu meraih gelar ini di tengah kesibukannya sebagai seorang bupati dan juga ketua partai,” terang Djekmon Amisi via telepon, Sabtu (12/02/2022).

Menurutnya, dengan menyandang dua gelar doktor sekaligus, Bupati Elly Lasut telah memberi motivasi bagi anak muda Sulawesi Utara lebih kususnya yang ada di Bumi Prodisa agar mengutamakan pendidikan.

Djekmon yang juga dinobatkan oleh Forum Pemantau Parlemen (FPP) sebagai Legislator Terbaik Sulut Tahun 2021 ini berharap, gelar doktor yang disandang Bupati E2L dapat menambah pundi-pundi pelayanan bagi masyarakat Sulut terlebih kusus Kabupaten Talaud.

“Saya pribadi bersama Keluarga Amisi Sumee mengucapkan selamat atas gelar doktor yang diraih Pak Bupati Elly Lasut. Semoga pak bupati akan lebih sukses ke depan sebagai seorang pemimpin,” tutup suami tercinta Velma Sumee yang merupakan Direktur PD Penyeberangan Kapal Fery Kabupaten Talaud.

Comment

Leave a Reply

News Feed