by

Pupuk Kebersamaan Polsek Melonguane Berbagi Takjil

Kapolsek Melonguane Ipda Glenn C. Damar didampingi personel bersama ibu-ibu Bhayangkari berbagi takjil gratis bagi masyarakat yang melewati ruas jalan pantai Wisata Melonguane, Kamis (28/4/2022).

Dikatakan Kapolsek, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama masyarakat di bulan suci Ramadhan. “Guna memupuk rasa kebersamaan dan membangun hubungan emosional yang baik antara Polri dan masyarakat, maka dilaksanakanlah kegiatan seperti ini. Selain itu, berharap takjil yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat jelang waktu berbuka puasa,” ungkap Damar.

“Semoga di bulan suci Ramadhan ini kita selalu diberikan hikmah dan berkat daripada Tuhan Yang Maha Esa. Terutama kepada umat muslim yang sedang dan sementara menjalankan ibadah puasa sampai jelang perayaan Idul Fitri,” ucapnya.

Selain membagikan takjil gratis juga dilakukan imbauan untuk melengkapi perlengkapan diri dalam berkendara serta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jadi selain berbagi takjil, kami pun memberikan imbauan kepada warga untuk saling mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19 serta melengkapi kelengkapan diri dalam berkendara,” sampainya.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan selesai pada pukul 17.00 Wita.

Comment

Leave a Reply

News Feed