by

Polres Talaud Akan Gelar Operasi Ketupat Jamin Masyarakat Aman

BintangPlus.com- Polres Kepulauan Talaud bersama instansi terkait akan menggelar operasi ketupat dengan sandi Samrat 2022.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi mengatakan, khusus di Bumi Porodisa sebanyak 183 personil gabungan yang terdiri dari 93 anggota Polri, 30 anggota TNI AD dari Kodim 1312 Talaud, 15 anggota TNI AL dari Lanal Melonguane, 20 Personil dari Dinas Perhubungan dan 20 personil Satpol PP yang akan disebar di wilayah polsek jajaran.

“Itu tersebar di 9 pospam ( pos pengamanan) di polsek wilayah jajaran terutama di tiga pelabuhan laut dan 1 posyan (pos pelayanan). Gabungan personil ini akan melakukan pelayanan dan pengamanan termasuk arus mudik nantinya,” ujar kepada wartawan Kapolres usai Apel Gelar Pasukan, Jumat (22/4/2022) sembari menambahkan operasi ketupat akan dimulai 28 April sampai 9 Mei tahun 2022 atau selama 12 hari.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang,S.Sos menyampaikan apresiasi serta suport terhadap pelaksanaan operasi ketupat.

“Tentunya ini menambah rasa aman masyarakat yang ada di Talaud,” katanya.

Diketahui, operasi ketupat tahun ini mengusung tema “Wujudkan Sinergi Polri dan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri 1443 Hijryah.

Comment

Leave a Reply

News Feed