by

Polisi Memberikan Santunan Pada Warga Johar Baru

JAKARTA – Polsek Johar Baru terus melakukan pendekatan pasca tawuran di kawasan yang rawan kejahatan dan tawuran. Kali ini puluhan warga suka tawuran yang diundang untuk syukuran dan bersilaturahim datang ke Polsek Jalan Tanah Tinggi,Jakpus, Sabtu (24/3/2018) siang.

“Ada 32 orang anak remaja yang datang ke kantor atas undangan Kapolsek Johar Baru Kompol M Nababan, tadinya undangan sudah dibagi lebih banyak namun yang hadir 32 orang,”papar Kanit Reskrim Iptu Rasyid.

Keterangan yang dihimpun sekitar pukul 12:00 wib, puluhan anak remaja sudah tiba di Mapolsek Johar Baru, bersamaan dengan para pengurus RT dan anggota Citra Bhayangkara. Dengan humanis Kapolsek Nababan menyambut anak remaja.

Setelah berkumpul dengan anak-anak remaja, kapolsek kemudian mengajak makan bersama bersama para anggota polisi. Usai menikmati hidangan makanan, kemudian dilanjutkan ramah tamah dan memberikan santunan kepada anak pada 25 anak yatim.

Usai memberikan santunan, Kapolsek Nababan juga memberikan sambutan pada warga yang intinya sangat bangga pada masyarakat. Kapolsek yang hampir dua tahun menjabat sangat bangga pada warga. “Mari kita bersatu dan jangan gampang terprovokasi pada isu-isu yang bisa memecah belah kita,” papar Nababan dalam pengarahannya pada warga.

Sementara Kanit Reskrim Iptu Rasyid, baru sebulan menjabat juga sangat bangga pada warga Johar Baru yang begitu kompak, hal itu terlihat masyarakat sudah saling menyapa. “Mari kita sama-sama berdoa semoga wilayah Johar Baru aman kondusip,”papar Rasyid.

Comment

Leave a Reply

News Feed