by

Pemda Talaud Rekomendasikan Tak Ada Lagi Aktifitas di Lingkungan STIK Rajawali

TALAUD – Kisruh persoalan hak asuh di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIK) Rajawali Talaud khususnya Tenaga Pengajar(Dosen) tuai kritik ditubuh kampus itu sendiri. Dimana terkesan disetiap kepemimpinan pemerintahan yang baru, seakan sistem di kampus swasta STIK Rajawali Talaud ini selalu diperebutkan oleh oknum tertentu.

Melihat hal ini, untuk sementara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud merekomendasikan agar tidak ada lagi aktifitas apapun di lingkungan kampus STIK Rajawali Talaud tersebut.

Hal tersebut tertuang pada Surat Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Nomor: 623.3/211/Sekr-10, tanggal 14 Februari 2022 Perihal pemberitahuan SK Penunjukan Pelaksana Tugas(Plt) Ketua STIK RAJAWALI Talaud. Maka dengan ini dimintakan kepada sudara Hoxy Riner Taluay untuk tidak lagi melakukan aktifitas atau kegiatan apapun di lingkungan STIK Rajawali Talaud, mulai tanggal 2 Maret 2022 mengingat apapun yang saudara lakukan berkaitan aktifitas saudara dalam proses penyelenggaraan pendidikan pada perguruan tinggi STIK Rajawali Talaud tidak memiliki dasar hukum. Maka dengan sendirinya segala sesuatu yang saudara lakukan demi kepentingan perguruan tinggi STIK Rajawali Talaud, adalah Pelanggaran terhadap aturan yang berlaku tentang Penyelenggaraan Pendidikan Perguruan Tinggi Swasta.

Comment

Leave a Reply

News Feed