by

Pembagian BLT turut dibantu oleh Pemerintah Talaud & TNI

Talaudbintangplus.com : Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Sertu Juanda Garing memonitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai DD (BLT). kepada warga bertempat di Desa Rarange Kec.  Kabaruan Kab. Kepl Talaud, Sabtu (09/4/2022).

Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan Sertu Juanda Garing pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan monitoring penyaluran  BLT DD ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat penerima BLT DD , dalam bentuk uang tunai dengan besaran nominal per KK sebesar Rp. 300.000,-(tiga ratus ribu rupiah).

bauan kepada warga penerima bantuan untuk dapat mengantri dengan tertib dan menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau masyarakat untuk terus waspada dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Sementara Danramil 1312-01/Kabaruan Letda Inf Isak Mangimpis mengatakan lewat kegiatan monitoring oleh Babinsa tersebut diharapkan bantuan yang diberikan tepat sasaran.

 ” Kami juga  memberikan himbauan Prokes kepada warga yang sedang mengantri, sebagai upaya Babinsa untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya. 

Comment

Leave a Reply

News Feed