by

MOMENT MENGHARUKAN ULTAH KE 52, E2L INGAT ISTRI TERCINTA

Ulang tahun bupati Kab.Kep Talaud yang ke-52 bertepatan pada hari sumpah pemuda 28 Oktober 2021.
tepat ultahnya yanh ke-52, bupati Talaud Elly Engelbert Lasut menyatakan beberapa hal yang sangat mengharukan,hal itu dapat dirasakan oleh para undangan yang hadir,ketika E2L memberikan sambutan kesaksiannya,siang 28 oktober 2021.

E2L menyatakan kerinduannya terhadap sang istri,”betapa sedih dirinya ketika merasakan sang istri sudah tiada,~mungkin orang-orang melihat saya sebagai lelaki yang perkasa,hebat,dan Sukses namun hal ini berbanding terbalik, saya selalu merasa sepi ketika di tinggalkan istri,saya benar-benar sangat merindukannya dan mencintainya ketika dia sudah tidak ada ” ternyata saya sangat mencintai istri saya,hal ini saya rasakan ketika ibu T2 sudah tiada”. dibalik ketangkasan saya kehebatan saya saya lemah,dan merasa kesepian tanpa istri tercinta”. ujar E2L.
moment berlanjut sampai pada titik dimana Pria yang dikenal dengan kebijaksanaannya tersebut,terdiam beberapa saat merasakan kesedihannya mengingat kenangan bersama istri tercinta, moment dimana Bupati talaud menemani istri tercinta di rumah sakit sampai sang istri dipanggil oleh sang pencipta.

Bupati Kep.Talaud (tengah).

E2L mengungkapkan bahwa dia sangat mencintai ibu T2 didepan anaknya Hillary brigita Lasut,dia ingin membuktikan,mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri didepan publik, bahkan dia bersaksi bahwa,ada suatu momentum dimana dia berdoa jika diberi Tuhan kesempatan yang kedua kalinya, “lebih baik nyawa saya yang diambil asalkan jangan istri saya” dalam ungkapan inilah hadirin undangan ikut merasakan, betapa cintanya sang bupati terhadap istrinya.

acara yang berlangsung meriah dan penuh hikmah tersebut dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kab.Talaud,Forkompinda,wakil bupati talaud,dan tamu undangan lainnya.#oping

Comment

Leave a Reply

News Feed