by

Mengenal Sosok Model Inspiratif “Allanys Zevanya Kambey”


Allanys Zefanya Kambey model berprestasi asal Sulawesi Utara tepatnya di Manado, memiliki potensi besar di industri hiburan lebih khususnya modeling, bukan hanya pernah menjuarai ajang kecantikan di tingkat nasional, Allanys juga menjadi perwakilan Indonesia ke ajang Miss World Peace yang akan di adakan di China Shanghai.


Selain itu juga Allanys yang adalah seorang mahasiswi di Universitas Taruma Negara jurusan Ilmu Komunikasi selalu mendapatkan nilai semester paling terbaik , bernilai IP 4. Ketika di wawancarai media bintangplus.com di kediamanya Allanys memberitahukan kegiatan terbaru dan targetnya kedepan.


“Puji Tuhan, sekarang saya lagi sibuk dengan berbagai acara fashion show dan pemotretan untuk sebuah cover majalah yang akan dirilis bulan Februari ini, majalah Kebaya Indonesia. Memang ada banyak tawaran untuk sinetron dan iklan tapi saya lebih memfokuskan diri di dunia modeling dan mempersiapkan diri saya untuk kedepan bisa mengikuti ajang Putri Indonesia 2024, ” Ujar Allanys.


Allanys juga telah berkolaborasi dengan Kementerian Pertanian RI sebagai Duta Rempah Indonesia, di usia yang masih muda 18 tahun dengan tinggi badan 174cm, pemilik nama lengkap Allanys Zefanya Kambey telah menjadi sosok yang menginspirasi anak-anak muda lainnya.
“Sebagai anak muda kita harus mengejar mimpi-mimpi kita, mempergunakan masa muda untuk hal-hal yang positif, mengubah potensi yang ada menjadi aksi nyata,” Tutup Allanys.

Comment

Leave a Reply

News Feed