by

Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK)

-Kabar Bintang-2,722 views

Jakarta, Bintangplus.com – Kerukunan Keluarga Kawanua melalui Kegiatan Peduli Bencana Banjir Bitung telah turut menarik simpati banyak kalangan untuk turut berpartisipasi memberikan bantuan.

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA ) adalah salah satunya yang turut menyalurkan bantuan melalui “Kerukunan Keluarga Kawanua”.

Bantuan dana sebesar Rp.100.000.000 diserahkan langsung oleh Ketua Umum KKK, Angelica Tengker, didampingi perwakilan dari WIKA Manado, kepada Walikota Bitung Bapak Max Lomban yang langsung diserah terimakan kepada Ketua BPBD Bitung.

Acara serah terima bantuan diadakan di Posko Pusat BPBD dan dihadiri juga oleh Ketua PKK Ibu Khouni Lomban-Rawung, Wakil Walikota Bitung Bapak Mauritz Mantiri.

Penyerahan bantuan WIKA diserah terimakan bersama sama dengan bantuan lain yang digalang oleh KKK dengan total bantuan Rp.120 juta dan bahan kebutuhan mandi, cuci sehari hari yang dikumpulkan oleh Posko Bersama KKK dan KKB (Kerukunan Keluarga Bitung).

Dalam sambutannya Walikota Bitung Bapak Max Lomban mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh KKK, dan sangat berterima kasih atas perhatian dari Kerukunan Keluarga Kawanua bersama dengan Kerukunan Keluarga Bitung dan PT Wijaya Karya Tbk. WIKA yang juga telah turut berpartisipasi dalam pembangunan kota Bitung dan telah menandatangani MoU dalam pembangunan KEK Bitung.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Transparansiindonesia.com

Comment

Leave a Reply

News Feed