by

Bupati & Wakil Bupati Talaud “Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)”

Jumat, 29 Mei 2020 bertempat di gedung sidang DPRD, Bupati dan Wakil Bupati Kepl.Talaud menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Kepulauan Talaud tahun anggaran 2019. Rapat paripurna ini di hadiri oleh Ketua,Wakil Ketua dan Anggota DPRD,FORKOPIMDA dan juga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Sekretaris pansus DPRD, Meyke Manganguwi dalam membacakan rekomendasi DPRD mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan pansus LKPJ Bupati tahun anggaran 2019 masih ada yang perlu di perbaiki dan di genjot seperti pertumbuhan ekonomi, memacu meningkatkan PAD dan pajak bumi dan bangunan (PBB), retribusi daerah, dan realisasi peyerapan anggaran bagi setiap SKPD, terangnya.

Pada kesempatan ini juga Bupati Kepl. Talaud, dr.Elly Engelbert Lasut,ME memberikan sambutannya dengan mengucapkan terima kasih atas usaha bersama instansi terkait, kesiapan dan keterbukaan para pejabat publik dalam mengkomunikasikan tiap proses penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai pada pertanggung-jawaban. Walaupun di sadari bahwa dalam tugas Pemerintahan dan pembangunan masih banyak yang harus di benahi dan diselesaikan demi kesejahteraan masyarakat Kab.Kepl.Talaud.

Adapun kegiatan ini juga sekaligus dengan acara “sertijab” Sekretaris Dewan yang lama yang telah memasuki masa purna bakti yaitu Drs.Siloam Angkuma, SmHK,Msi kepada Plt.Sekretaris Dewan yang baru, Fanmy S. Unsong,SS,MM. (AO)

Comment

Leave a Reply

News Feed