by

Kedutaan Besar Amerika Kunjungi Talaud

Talaud : Petugas Kedutaan Besar Amerika bidang penididikan, Mrs Hanna melakukan kunjungan di daerah kabupaten Kepulauan Talaud, dalam rangka melihat langsung kesiapan wisata religi di daerah perbatasan ujung utara NKRI.

Selain itu dalam Kunjungannya, berbagai lokasi alam laut tak lepas dari bagian kunjungan tersebut.

Kepada RRI, Hanna Mengakui ketertarikkan alam laut Talaud khususnya saat melakukan penyelaman di beberapa lokasi.

“Potensi alam disini pantainya indah untuk dipandang, sementara pada saat menyelam, alam dasar lautnya bagus karena banyak ikannya dan terumbuh karang yang eksotik untuk di jelajahi,” ujarnya (3/3/2022)

Menurut Hanna, wisata religi yang toleran kepada masyarakat menjadi ketertarikkan orang untuk berkunjung, di tunjang dengan potensi alam laut Talaud yang bagus dan indah.

“saya pun berharap kedepan kalau korona berakhir, banyak turis atau orang luar berrkunjung disini. karena disini saya melihat masih sepih kunjungan turis. sehingga kalau dipromosikan pasti banyak turis yang tertarik datang ke sini (Talaud),” tambahnya. 

Selama seminggu melakukan kunjungan di daerah talaud, perwakilan Kedutaan Besar Amerika di Jakarta tersebut mengakhiri kunjungannya pada hari sabtu 5 maret 2022 untuk kembali ke manado yang kemudian melanjutkan perjalanan ke Jakarta. 

Comment

Leave a Reply

News Feed