by

KALAH PILBUP MORUT “BUNDA LILI TERUS BERBUAT BAIK”

 

 

Bunda Lili Memberikan bantuan kursi roda kepada warga masyarakat Morut. Meski pilkada Morowali Utara telah usai dan pasangan dokter Delis-Djira telah resmi dinyatakan menang setahun yang lalu, figur  holiliana yang akrab disapa bunda lili tetap memilih  terus mengulurkan tangannya, membantu masyarakat yang kesusahan.

Hal ini terlihat di sebuah postingan masyarakat yang terlihat mengucapkan terimakasih karena bunda lili telah memeberikan kursi roda baru sebagai tanda kepeduliannya terhadap masyarakat kecil, sepeninggal suami tercinta bunda lili kerap memberikan donasi berupa bantuan sembako, kursi roda dan uang tunai kepada masyarakat, hal ini sesuai dengan ucapannya bahwa “Kita tidak akan susah jika selalu membantu orang, bahkan ada berkat tersendiri jika kita tulus membantu orang dan semua berkat sudah Tuhan atur, jadi kita tidak akan kesusahan dengan membantu mereka yang lemah” ucap wanita yang selalu tersenyum lepas tersebut.

dari informasi yang didapatkan ini, kita bisa memetik hikmat bahwa “kegagalan bukan suatu halangan kita untuk tetap berbuat baik”.( oping***)

Comment

Leave a Reply

News Feed