by

Franle & Jurgen Pendobrak Perubahan “LMN Sulut Berbagi Kasih Lewat Takjil!”

TORANG SAMUA BASUDARA

Demi mempererat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan, Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Sulawesi Utara Komisariat Manado, Jumat (30/04/2021) melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil untuk masyarakat pengguna jalan.

Pembagian berupa 1000 cup takjil ini berlangsung di dua titik berbeda di Kota Manado, dan berlangsung sukses hingga jam buka puasa tiba.

Salah satu panitia penyelenggara, Putri Lasut, mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud peduli untuk umat muslim yang menjalankan ibadah Puasa.

Kegiatan ini adalah bentuk bakti LMN Sulut dengan harapan sikap toleransi yang ada akan tetap terjaga.

“kedepan semoga di bulan yang suci ini, akan menambah tali persaudaraan serta menjadi contoh toleransi di masyarakat khususnya di Sulawesi Utara, dan sekiranya.Bantuan-bantuan kecil ini semoga bermanfaat serta berimpact pada saudara-saudara kita untuk saling berbagi, saling mengeratkan tali kebersamaan, karna sesuai semboyan masyarakat sulut yaitu torang samua basudara,” harap Franle yang adalah Ketua LMN Sulut.

Jurgen Paat yang adalah sekretaris LMN Sulut juga menambahkan harapan;
“Semoga kita dapat berbakti ditengah Pandemi serta dapat bermanfaat di lingkungan masyarakat, mudah-mudahan tambah semangat puasanya tambah semangat berbagi kebahagian.

(OS/LMN) 

Comment

Leave a Reply

News Feed