by

E2L Siap Maju 2024

MELONGUANE (BintangPlus.com)- Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) Dr Elly Engelbert Lasut (E2L) isyaratkan untuk maju bertarung dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut Tahun 2024.

Sebab baru-baru ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara yang diketuai oleh Elly Engelbert Lasut (E2L) dilantik secara resmi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menariknya dalam formasi tersebut, sejumlah nama yang ada memiliki basis massa yang real. Bahkan keterwakilan etnis, baik Minahasa, Bolmong Raya serta Nusa Utara.

E2L mengaku bersyukur dan bergembira jika dipercayakan masyarakat. Dan semoga kedepan bisa ikut serta dalam kompetisi.

“Torang melihat hasil apa yang diinginkan masyarakat. Kalau hasil survey masyarakat menginginkan tentunya torang bersyukur dan bergembira, semoga kedepan bisa ikut serta dalam kompetisi,”ujar E2L saat diwawancarai wartawan baru-baru ini.

Sebelumnya, dalam survey indikator politik indonesia nama E2L paling disukai masyarakat untuk calon Gubernur Sulut Tahun 2024.

Survei yang dilakukan Januari hingga Februari 2022 menempatkan Dr dr Elly Engelbert Lasut ME (E2L) tertinggi di antara ketua-ketua partai, tokoh-tokoh ataupun publik figur di Sulawesi Utara, yang digadang sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara.(om)

Comment

Leave a Reply