by

E2L-MAP Melawat ke Rumah Duka Alm.Ason Bungkuran Keluarga Bungkuran – Andalangi

Bupati Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut, dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga, menghadiri Ibadah dukacita atas meninggalnya almarhum Alm.Ason Bungkuran Keluarga Bungkuran – Andalangi.

Bupati Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut mengatakan, Tuhan sudah merencanakan, kapan manusia itu Lahir, dan kapan dia meninggal.
Sehingga, jangan memandang bahwa Kematian seseorang, adalah akhir dari sebuah kehidupan, melainkan kematian orang yang berIman, adalah awal sebuah Kehidupan yang abadi.

Karenanya, jika masih ada kesempatan yang di perkenankan Tuhan hidup di dunia ini, banyaklah berbuat kebaikan dihadapan sesama, terlebih di hadapan Tuhan.

Sementara itu, bersama dengan Bupati Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut, Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga, menyerahkan uang santunan duka, dan akta kematian, kepada salah seorang Pemangku dukacita. “Mewakili pemerintah dan masyarakat kabupaten Talaud, turut berdukacita atas meninggalnya Alm.Ason Bungkuran Keluarga Bungkuran – Andalangi.Tuhan Mengampuni dosa dosanya, dan Memberikan Tempat yang Layak di Sorga,” ucap Parapaga. (OM).

Comment

Leave a Reply

News Feed