by

Dukung Program Pemerintah Talaud Tentang Vaksinasi, Dandim Himbau Waarga Untuk Laksanakan Vaksinasi

BintangPlus.com- Dandim 1312/Tld Letkol. Inf Agus Ariyanto dan Kapolres Talaud AKBP Dasverry Abdi SIK bersama para personil dari dua satuan, meninjau pelaksanaan vaksinasi di wilayah perbatasan NKRI di Pulau Miangas, belum lama ini.

Disela kunjungan dan  peninjauan Vaksinasi Serentak Indonesia, Dandim 1312/Talaud mengatakan, Pemda Kabupaten Talaud akan terus berupaya dan berkolaborasi didalam melaksanakan Vaksinasi bagi warga masyarakat baik Vaksinasi dosis kesatu, kedua dan ketiga (booster).

“Kegiatan Vaksinasi tersebut adalah untuk mempercepat target vaksinasi yang diperintahkan oleh pemerintahan pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan percepatan pemulihan ekonomi,” kata Ariyanto.

Lagi dikatakan Perwira berpangkat dua Bunga ini, hari ini kita jemput bola dengan menggelar gerai Vaksinasi di Pulau Miangas.

“Kegiatan Vaksinasi ini memiliki manfaat untuk meningkatkan Herd Immunity dalam tubuh kita dari serangan wabah virus Covid-19,” imbuhnya.

Lebih jauh lagi, dia meminta kepada Tiga Pilar untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat yang belum di Vaksin dengan cara melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan segera dilakukan Vaksinasi.

Diketahui, sebelumnya kedatangan Dandim beserta rombongan di Pelabuhan Miangas, Selasa (19/04/2022) itu disambut langsung oleh Danramil 07/Miangas,Lettu Inf P. Patolenganeng beserta sejumlah anggotanya.

Selain itu, Camat Pulau Miangas, Sekcam Pulau Miangas, Kapolsek Pulau Miangas, Danposal Pulau Miangas, para kepala Desa di Pulau Miangas dan masyarakat, ikut serta menyambut kedatangan Dandim Ariyanto bersama rombongan.

Usai  melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksinasi serentak, Dandim bersama Kapolres dan Rombongan kembali ke Melonguane dengan menggunakan KRI Kakap 811

Comment

Leave a Reply