by

dr.Elly Engelbert Lasut Terpilih Menjadi Ketua Demokrat Sulut, Hillary Siap Bersaing Menangkan Nasdem Pada Pemilu 2024!

Bintangplus.com, Manado – Elly Engelbert Lasut (E2L) dikabarkan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara. Pilihan politik seorang E2L ini menarik untuk disimak, sebab antara E2L dengan putrinya, Hillary Brigitta Lasut (HBL) berbeda bendera.

HBL sampai dengan saat ini masih setia dengan Partai Nasdem, partai yang mengantarkannya duduk di DPR RI. Perbedaan ini, kata HBL, merupakan hal yang biasa dalam dunia perpolitikan.

“Mungkin banyak yang bertanya bagaimana dengan saya saat ayah saya dipercayakan sebagai ketua Demokrat Sulut? Pilihan politik saya tentu tetap sebagai kader partai Nasdem,” kata Hillary kepada Bintangplus.com, Rabu (10/11).

HBL pun mengaku siap menggantikan posisi Max Lomban sebagai Ketua Nasdem Sulut jika benar rencana Lomban untuk beristirahat dari Ketua Nasdem Sulut.

“Jika benar informasinya bahwa kakak Max Lomban akan beristirahat dari Ketua Nasdem Sulut, saya siap menggantikan beliau,” ucapnya.

“Kalau diberi peluang oleh partai, saya siap buktikan loyalitas dan presentasikan visi misi ketua dpw untuk menangkan Nasdem di Sulut,” lanjut Hillary dengan tegas.

Menariknya dia tidak segan bersaing dengan E2L dalam upaya memenangkan Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya siap bersaing dengan Elly Engelbert Lasut untuk memenangkan Nasdem di Pemilu mendatang karena ini kan kontestasi politik,” tutup politisi muda yang menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara.

Comment

Leave a Reply

News Feed