by

Bupati Kab.Talaud melalui- Rapat Koordinasi Teknis Pembangunan Tahun 2022 Tingkat Provinsi dan Pra-musrembang dan Penyusunan RKPD Pronvinsi Sulawesi Utara tahun 2023

Melonguane-Talaud, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud gelar rapat kerja di pimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut,ME bertempat di Wanala T2 (25/01/2022)

Tindak lanjuti hasil Rapat kerja Pemerintah Provinsi Tahun 2022  Bupati menitik beratkan pada pelaksanaan rapat kerja bersama Wakil Bupati Ketua DPRD, Forkopimda , Sekretaris Daerah, Para Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Puskesmas dan Kepala Desa,  Tentang pelaksanaan Vaksinasi  covid-19 di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Jumlah penduduk di Kabupaten Kepulauan Talaud yang sudah di  vaksin baru  mencapai 75,6% . Masih ada 25% yang belum di Vaksin. untuk mencapai 100%,   kegiatan Vaksin akan dilaksanakan secara masal pada masyarakat dengan target, yang pertama Pulau Karakelang, kemudian Salibabu dan Kabaruan hal ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus  Omicron. Bupati Menjelaskan.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD,  Dandim, Dan Lanal, Kapolres, Kejari dan Kepala Pengadilan  masing – masing memaparkan  kegiatan pelaksanaan vaksinasi guna mencegah penyebaran Virus Omicron.

Comment

Leave a Reply

News Feed