by

Billy Lombok Apresiasi Suksesnya Paskah Nasional Talaud

Suksesnya Iven keagamaan Paskah Nasional digelar di Kabupaten Kepulauan Talaud terus mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan. Salah satunya datang dari tokoh muda Sulawesi Utara, Billy Lombok.

Mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM dua Periode ini tak tanggung-tanggung menyampaikan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan Perayaan Paskah Nasional di Bumi Porodisa.

“Ini adalah berkat bagi tanah Porodisa untuk Indonesia. Tentu kita bangga dan bersyukur Sulawesi Utara diberikan kesempatan menerima salib Paskah dan terlebih khusus kebanggaan bagi masyarakat Talaud yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini,” ungkap Billy kepada sejumlah wartawan, usai mengikuti acara puncak Paskah Nasional, Selasa (17/5) di halaman rumah Dinas Bupati Talaud.

Istimewanya kata Sekretaris Demokrat Sulawesi Utara, sebelumnya salib diarak masyarakat selama 1 bulan penuh, sehingga bukan hanya kita yang merasakan nuansa Paskah, tapi juga tiap-tiap masyarakat yang ada di desa-desa juga ikut merasakan.

“Artinya disitu kita membangun sikap gotong royong, pengorbanan, dan mengingat pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib. Kegiatan ini, selain menjadi agenda nasional juga merupakan berkat bagi masyarakat Talaud dan Sulawesi Utara pada umumnya,” tutup Wakil Ketua DPRD Sulut.

Comment

Leave a Reply

News Feed