by

Bhayangkari Cabang Talaud Pantau Vaksinasi Anak serta bagikan Hadiah.

Gelaran Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun terus digencarkan di Kabupaten Kepulauan Talaud, Kali ini Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Talaud Daerah Sulawesi Utara Ny. Ivona Dasveri Abdi didampingi Ketua Seksi Sosial Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Talaud Ny. Adolfin Tumundo telah menghadiri giat Vaksinasi Covid-19 pada Anak Usia 6-11 Tahun, bertempat di SDN Inpres Melonguane bekerjasama dengan pihak sekolah dan Tim Vaksinator Polres Kepulauan Talaud,Rabu (21/3/2022) pagi.

Dikatakan  Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Talaud  Ny. Ivona Dasveri Abdi  saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di SD Negeri Inpres Melonguane sekaligus membagikan hadiah bagi anak anak yang telah di Vaksinasi, total untuk hari ini diikuti oleh 33 Anak yang sudah di Vaksin.

” Kami bersyukur atas pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 berjalan Lancar  dan tetap menghimbau para orang tua untuk turut mendukung percepatan vaksinasi anak sehingga target herd immunity dapat tercipta bagi menjaga anak-anak di Kabupaten Talaud,” tandasnya (OM)

Comment

Leave a Reply