by

Bantuan Di Era Pandemi Covid -19 Menyentuh Ketua PWI Talaud

Era pandemi covid-19 menginjak tahun yang ke-2, namun hal ini tidak menyurutkan semangat pemerintah terutama dari Institusi Angkatan Darat dalam hal ini Ibu-ibu PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG LVXIII DIM 1312 Talaud.

moment pemberian bantuan tersebut terjadi seketika terhadap masyarakat kab.Talaud dengan thema jumat berkah ibu Hety Perkasa bersama Persit Kartika Chandra Kirana Kab.Talaud, menariknya tak hanya menyentuh masyarakat sipil namun pemberian bantuan sembako dan bahan pokok lainnya tersebut menyentuh ketua Wartawan Kab.Talaud,Pemberian Manumbalang.

ucapan terimakasih pun di lontarkan oleh ketua PWI yang juga merupakan penyandang disabilitas yang namanya sudah tidak asing lagi di kalangan pewarta Kab.Talaud.

saya sangat mengucapkan banyak terimakasi atas perhatian dan sumbngsi Angkatan Darat Kepada saya, tidak ada hal lain yang bisa saya balaskan selain doa dan ucapan terimakasih saya kepada ibu-ibu persit yang sudah menyempatkan waktunya untuk memberikan bantuan,yang datang langsung di kediaman saya,semoga Perbuatan baik dan kinerja ibu-ibu diberkahi oleh Tuhan yang Maha Esa.

selain menyandang disabilitas Pemberian adalah sosok wartawan senior yang konon kritis terhadap ketidakadilan.

perhatian Terhadap kami Wartawan kab.Talaud merupakan kebanggaan kami semua terutama perhatian kepada Ketua wartawan Pemberian manumbalang.

wb (Oping Mona)

 

Comment

Leave a Reply

News Feed