by

AMPI TALAUD “BERBAGI KASIH DI HARI SUMPAH PEMUDA”

Momentum hari Sumpah Pemuda ke-93 (28 Oktober 2021) AMPI “Angkatan Muda Pemberharuan Indonesia” Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar aksi bagi-bagi sembako di area pelabuhan Melonguane.

Kali ini, sembako tersebut diberikan kepada para buru bagasi dan pengendara bentor (bendi motor).

Sebanyak 150 karung paket beras berhasil disalurkan, moment bagi-bagi berkat ini dimaknai sebagai pergerakan para pemuda kabupaten Kepulauan Talaud yang selama ini sering di pandang sebagian masyarakat sebelah mata.

“Beras ini dibagikan kepada mereka Buruh Bagasi dan Pengendara Bentor sebanyak 150 paket. Setelah itu kami akan turun ke desa-desa untuk membagikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan,” ucap Ketua DPD AMPI Talaud Yopi Saraung SE.

Foto Bersama.
“Pergerakan kami tidak hanya sampai disini, kami akan terus melakukan pergerakan baik itu edukasi dan juga bantuan-bantuan yang bisa memberikan dampak positif di tengah masyarakat” (KOMITMEN AMPI KABUPATEN KEPULAUAN TALAUD)

Setelah melakukan aksi bagi-bagi sembako, AMPI Kabupaten Kepulauan Talaud bergerak membersihkan sampah-sampah plastik yang berserakan di area pelabuhan.

Ketua AMPI Kabupaten Kepulauan Talaud berharap ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya agar bisa berbuat sesuatu untuk daerah tercinta dan semoga kedepan AMPI bisa menjadi mentor penggerak perubahan untuk generasi muda di Kabupaten Kepulauan Talaud Yang kita cintai ini. #opingmona

Comment

Leave a Reply

News Feed