Allanys Zefanya Kambey “Sosok Public Figure Muda, Cantik & Berprestasi”

Seleb544 Views

Sosok Allanys Zefanya Kambey menjadi sosok inspiratif untuk generasi muda Indonesia, karena bukan hanya cantik tapi pintar dan berprestasi.

Allanys sekarang menjadi perbincangan di beberapa media berita ternama, terutama di dunia Modeling dan Kecantikan. Dirinya juga kerap berjalan di runway memakai busana rancangan desainer papan Indonesia.

Tidak main-main Allanys yang masih berusia 19 tahun ini memiliki segudang prestasi baik di dunia Model, Beauty Pegeon dan Pendidikan.

Di dunia modeling Allanys pada tahun 2021 telah berhasil menjadi Duta Rempah Indonesia (Dilaksanakan Oleh Kementerian Pertanian Republik Indonesia), Miss Tourisme Global Indonesia dan mewakili Indonesia untuk mengikuti Miss World Peace yang akan diadakan di Shanghai Cina (Menungggu Situasi Kondusif Setelah Covid-19).

Di Tahun 2022 Allanys terpilih sebagai Puteri Pariwisata DKI Jakarta dan menjadi perwakilan termuda untuk ke ajang pemilihan Puterì Pariwisata Indonesia, kegiatan ini diselenggarakan oleh Eljhon Pegeon dan Allanys berhasil masuk Top 10 di antara 30 peserta se Indonesia.

Walau sibuk dengan kegiatan modeling
Allanys tidak pernah meninggalkan pendidikannya, Allanys yang sedang Menimba Ilmu di salah satu Universitas ternama di Jakarta selalu mendapatkan IP tertinggi 3,97.

Allanys ketika di wawancara awak media mengatakan dirinya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Ajang Puteri Indonesia 2024 dan tetap fokus dalam hal pendidikan, walau banyak sekali tawaran di dunia entertainment seperti salah satunya bermain sinetron.

“Memang saya sedang mempersiapkan diri untuk bisa mengikuti ajang Puteri Indonesia 2024, tapi saya juga tidak pernah malas menempuh pendidikan, memang sangat banyak tawaran yang datang dari dunia entertainment, seperti kemarin saya di minta untuk bermain sinetron tapi masih belum saya ambil, takut ganggu jadwal kuliah. Karena buat saya pendidikan itu nomor 1, selagi masih muda kita harus giat belajar dan berprestasi, jangan sia-siakan waktu yang ada” Tutup Allanys.

Leave a Reply