by

Allanys Zefanya Kambey Harumkan Sulut Diajang Pemilihan Miss Tourism Global Indonesia

Jakarta, Bintangplus.com – Keikutsertaan Sulawesi Utara di ajang-ajang kecantikan sudah sangat diperhitungkan di tingkat Nasional maupun Internasional.

Sulawesi Utara baru-baru ini menorehkan prestasi di ajang pemilihan Miss Tourism Global Indonesia yang di laksanakan di Semarang-Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Allanys Zefanya Kambey gadis muda berprestasi dan memiliki potensi besar bisa mendorong dan mempromosikan pariwisata daerah Sulawesi Utara ke ajang Internasional.

Allanys Zefanya Kambey telah memenangkan dan maraih 3rd Runner Up Miss Tourism Global Indonesia.

Atas hal tersebut Allanys akan bersiap mengikuti ajang Internasional yang akan di adakan di Sanghai-China.

“Jika tidak ada arah melintang, Allanys akan kami persiapkan berangkat ke Sanghai-China bulan desember mendatang untuk ajang Duta Perdamaian Dunia,” ujar Winfrit Lakoy S.ST.Par.

Sementara itu Nasional director Davina Pietrek menuturkan, bahwa dari 5 besar Miss Tourism Global Indonesia akan di ikut sertakan dalam 5 ajang Internasional lainnya.

“Termasuk wakil dari Sulawesi Utara yang akan bersiap untuk kompetisi selanjutnya pada ajang Internasional untuk Duta Perdamaian,” tambah Nasional Director Miss Toursm Global Indonesia Davina Pietrek.

 

Comment

Leave a Reply

News Feed