by

Akibat Cuaca Buruk, Pencanangan Paskah Naional Beralih Dari Miangas Ke Melonguane

Pencanangan (Grand Launching) Paskah Nasional tahun 2022 di daerah perbatasan Kabupaten Kepulauan Talaud dialihkan lokasi event bertajuk nasional tersebut, sebelumnya direncanakan akan dilakukan di Miangas beralih ke Lokasi Melonguane Ibukota Kabupaten. Pencanangan akan dilaksanakan pada hari kamis 14 April 2022.

“Sebab peralihan lokasi tersebut, dari Miangas ke Melonguane karena menyikapi kondisi cuaca alam di kepulauan Talaud yang tidak kondusif, bahkan terjadi angin kencang dan badai pada hari Senin 11 April 2022, serta memperhatikan peringatan dari BMKG tentang keadaan cuaca buruk pada sekarang ini di perairan Talaud” dikatakan Spen Bawamgun Asisten 3 Pemkab Talaud (12/4/2022).

Masyarakat pun diminta Pro aktif mensukseskan Paskah Nasional di Talaud, Karena berbagai kegiatan akan dilakukan. Pemasangan ornamen Paskah diapresiasi saat ini, sebabnya di Talaud dibeberapa lokasi dan ruas jalan kota maupun desa mulai diramaikan dengan ornamen Paskah tersebut.

Berdasar Realese Ketua Panitia Lokal dan hasil rapat bersama Pemerintah, Agenda Grand Launching Paskah Nasional dilaksanakan hari kamis, pertama akan dilakukan ibadah bersama berpusat di Gedung Gereja Masehi Injili di Talaud (Germita) Bukit Sinai Melonguane Barat, dan kemudian dilanjutkan Ceremony Grand Launching Paskah Nasional di Monumen Yesus Memberkati Melonguane.(OM)

Comment

Leave a Reply

News Feed