by

[Video] Wibi Andrino, SH, MH Resmi Menjadi Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta “Termuda!”

JAKARTA (27 Agustus) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem resmi menunjuk Wibi Andrino sebagai Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Hal tersebut berdasarkan surat keputusan Nomor: 005-SK/DPP-NasDem/VIII/2019 yang dibacakan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin.

“Dari tujuh kader NasDem yang terpilih menjadi anggota DPRD DKI, semua nama diusulkan untuk menjadi ketua fraksi dan DPP memutuskan Wibi Andrino sebagai Ketua Fraksi NasDem di DPRD DKI Jakarta,” jelas Hasan, saat membacakan surat keputusan di Kantor DPW NasDem DKI Jakarta, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusan, Selasa (27/8).

Usai ditunjuk, Wibi mengaku bahwa menjadi ketua fraksi bukanlah hal yang mudah. Namun, dirinya optimis amanah ini akan bisa dijalankan dengan sebaik mungkin untuk kebesaran Partai NasDem di DKI Jakarta.

Wibi juga menjelaskan fokus NasDem ke depan dalam membenahi masalah-masalah yang terjadi di Jakarta, terutama mengenai advokasi kebijakan publik. Dirinya menemukan banyak sekali keluh kesah dari masyarakat Jakarta ketika turun ke Dapil saat berkampanye.

“Caranya agar DPRD Fraksi NasDem bisa bekerja, kita akan membangun budaya baru dengan membuka selebar-lebarnya kantor fraksi untuk bapak ibu semua datang,” terang Wibi.

Fraksi NasDem, lanjut Wibi, juga akan membangun tim advokasi di setiap komisi yang ada di DPRD DKI Jakarta. Nantinya, anggota Fraksi NasDem akan bekerja keras di komisinya masing-masing terkait permasalahan yang ada di Dapil.

“Jadikan kantor Fraksi NasDem adalah tempat untuk semua untuk mengadukan permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan yang harus diselesaikan lewat kerja-kerja DPRD, itulah fokus utama yang akan kita kerjakan,” terang Wibi.

Legislator muda ini juga tidak lupa memohon restu agar semua yang dikerjakan Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta dapat memberikan manfaat luas kepada masyarakat DKI Jakarta. (FM)

Comment

Leave a Reply

News Feed