by

[Video] Take Action Entrepreneur “Chris Berbagi Pengalaman Dalam Menjalani Bisnis Internet”

[ New Content | Entrepreneur Indonesia ]

Mengenal Sosok Entrepreneur Muda “Chris Tuhuteru”

Chris dikenal sebagai Video Monetizer, karena keahliannya menciptakan konten terutama dalam bentuk Video (disertai Bahasa Persuasi Alam Bawah Sadar didalamnya) sebagai media untuk menghasilkan profit yang sangat potensial saat dipublikasikan di Internet terutama di sosial media.

Latar belakang Chris Tuhuteru adalah dari sebuah kota kecil di Indonesia Timur, yaitu Ambon. Dari sebuah keluarga pedagang, yang terpaksa menyekolahkan anaknya di Solo. Membuat Chris Tuhuteru harus hidup mandiri tanpa orang tua kandung sedari SD.

Kondisi keuangan keluarganya menjadi sangat buruk setelah diterpa kerusuhan di Ambon ’99, hingga tahun 2006 ketika Chris Tuhuteru memutuskan untuk studi ke Surabaya. Lulus kuliah S1 jurusan Psikologi di Universitas Widya Mandala Surabaya tahun 2011.

Sejak lulus, Chris Tuhuteru konsisten memperdalam skill Psikologinya dengan terjun langsung dunia sales, marketing, dan team building. Setelah kurang lebih 3tahun menekuni dunia finance. Chris Tuhuteru akhirnya memutuskan untuk resign dan mencari goal yang lebih besar, untuk semakin mempertajam ilmu Psikologinya, terutama dalam hal komunikasi persuasi interpersonal dan massal.

Akhirnya pilihan jatuh kedalam dunia Network Marketing berbasis IT, dari tahun 2014 selama kurang lebih 2tahun, Chris Tuhuteru berhasil membangun jaringan sebanyak ribuan orang, dan tersebar di seluruh Indonesia hingga menjangkau lebih dari 5 negara di Asia.

Chris Tuhuteru sempat mengkampanyekan gerakan anti kanker di Surabaya (2015) dan membangun sebuah komunitas bernama CAC (Cancer Awareness Community). Chris menemukan bahwa adanya tantangan yang luar biasa sulit untuk bisa mengkomunikasikan sebuah pesan penting dan urgent secara langsung kepada audiens yang luas agar mereka bisa lebih mudah untuk percaya. Tantangan inilah yang kemudian membuatnya mendedikasikan banyak waktunya untuk semakin memperdalam skill komunikasinya terutama lewat media internet.

Perjalanan di dunia Internet mengantarkan Chris Tuhuteru untuk bertemu dengan seorang Guru yang sangat menguasai ilmu Facebook Marketing, yaitu Husanto We. Berkat bimbingan Husanto We, di tahun 2016, Chris Tuhuteru berhasil mengkombinasikan antara ilmu Persuasi – Psikologi dan komunikasi massal lewat Facebook, terutama lewat konten Video. Yang membuat sebuah Konten Video bisa menghasilkan Profit hingga 400% dari biaya produksi dan promosinya sendiri.

Saat ini Chris Tuhuteru bersama Husanto We tergabung dalam sebuah komunitas yang fokus membimbing dan mencetak orang biasa, gapteker, yang belum punya pengalaman apapun, untuk bisa juga menghasilkan dollar dari bisnis internet dengan cara REVOLUSIONER, sehingga mereka yang mengikuti serius mengikuti blueprint millionaire, bisa menghasilkan Rp.10jt pertama dalam 30 hari, lalu Rp.100jt pertama dalam 90 dari, dan Rp.1Milyar pertama dalam 12 bulan

Silakan Anda Bergabung di Facebook Chris Tuhuteru untuk Konsultasi & Mendapatkan Tips Terbaru yang akan membuat Anda NGEBUT di bisnis online:
www.FB.com/tuhuteruchris
www.youtube.com/channel/UCGN_aWzmDcBW4A2U2TbkT2w?sub_confirmation=1

Comment

Leave a Reply

News Feed