by

Semakin Banyak Yang Cinta & Mendukung Ahok Djarot, Lanjutkan!

Usai mendapat dukungan dari Paguyuban Warteg DKI Jakarta (PWJ), Gerakan Relawan Agus – Sylvi (Gerasi) Johar Baru, AhokDjarot didukung oleh Gerakan Relawan Agus – Sylvi Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat.
Gerakan Relawan Agus – Sylvi Cempaka Putih Barat mendeklarasikan dan mengajak seluruh relawan untuk mendukung pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok – Djarot Saiful Hidayat.
.
“Kami siap berjuang bersama-sama untuk memenangkan Basuki – Djarot di putaran kedua Pilkada DKI,” kata Bang Mido.(Gerakan Relawan Agus – Sylvi Cempaka Putih Barat/Gang Kabel)

Sementara itu, Koordinator acara dari ranting PDIP dan relawan BADJA Cempaka Putih Barat RW 01, Rozy menyebut pihaknya akan berusaha meraih sebanyak mungkin suara untuk berjuang bersama-sama di putaran kedua memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Relawan AHY Cempaka Putih Barat sekarang mendukung dan membantu memenangkan Ahok-Djarot,” kata Rozy.

Rozy menuturkan, acara deklarasi ini merupakan kegiatan gabungan yang juga didukung oleh PDIP, relawan anak gang kabel pasangan Basuki – Djarot (Badja) dan Pengampuh dari DPP-DPD PDIP Papua Barat dan Kalimantan Utara.
Relawan AHY Cempaka Putih Barat (Gang Kabel RW 01-02) berharap Jakarta akan lebih baik dalam kepemimpinan Ahok – Djarot.

Comment

Leave a Reply