by

Rapat ke-3 Pemantapan Panitia Pelaksana 45 Tahun KKK Mengabdi

Bintangplus.com, Jakarta – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker membuka rapat ke-3 pemantapan panitia pelaksana 45 Tahun KKK Mengabdi yang digelar di Ruang Riye-Riye, Gedung IBM ASMI,Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Dalam sambutan singkatnya, Angelica yang akrab disapa Ika merasa yakin acara 45 tahun Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) dapat berjalan dengan baik meski persiapan panitia hanya Satu Bulan.

“Saya Optimis ya karena saya melihat panitia dimasing-masing Bidang Sudah berpengalaman,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ika berpesan agar acara 45 tahun KKK Mengabdi ini menggambarkan beberapa kegiatan KKK dan menggambarkan Budaya dan Potensi Pariwisata Sulawesi Utara.
Pasalnya, lanjut Ika, dalam acara 45 Tahun KKK Mengabdi Akan dihadiri oleh para pejabat tinggi negara dan para Diplomat yang berada di Indonesia.
Karna itu, Ika melanjutkan, acara ini harus betul-betul unik dan mewakili budaya dan Potensi Pariwisata Sulut.
Sehingga acara ini bisa disebarkan oleh para Diplomat yang hadir.

“Jika para diplomat itu menyebarkan acara 45 Tahun KKK Mengabdi ini, Potensi Pariwisata Sulut akan lebih terdongkrak,” tuturnya.
Lebih jauh lagi Ika mengingatkan untuk menceritakan perjalanan KKK Mengabdi melalui pameran foto.
“Kumpulkan semua foto terkait kegiatan KKK serta pemberitaan media masa selama ini, untuk digelar dalam pameran foto,” jelasnya.

Selanjutnya, masih kata Ika, akan ada seminar Kolintang Mendunia dan Masih banyak lainnya. “Penting bagi kita untuk menjelaskan kepada masyarkat khususnya kepada para diplomat kenapa Kolintang bisa Mendunia, Karena itu Kita harus tampilkan Yang terbaik,” tutupnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber :

Facebook kkk | Sebarr.com

Comment

Leave a Reply

News Feed