by

Pesan Natal Ahok “Setiap orang harus saling mengasihi tanpa pamrih, karena itulah kita — Manusia diciptakan Tuhan tanpa pamrih, Mengasihi orang lain membuat kita menjadi manusia sejati!”

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sudah banyak berjasa dan berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan warga DKI Jakarta. Menulis surat ucapan Natal 2017 untuk warga di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Surat berisi tulisan tangan Ahok itu diunggah tim Ahok melalui akun Instagram pribadi Ahok, @basukibtp, pada Minggu (24/12/2017).

Tulisan tersebut diunggah dalam akun resmi Twitter milik Ahok @basuki_btp.

“Selamat Natal bagi yang merayakan. Semoga kasih Natal membawa sukacita dan selalu ada damai sejahtera-Nya untuk kita semua,” Ahok.

Postingan itu disertai capture surat ucapan Natal yang ditulis tangan oleh Ahok.

Berikut isi suratnya:

Selamat Natal 2017 untuk yang merayakannya.

Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita, dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus.

“People ought to be selflessly loving because it is who we are. (Setiap orang harus saling mengasihi tanpa pamrih, karena itulah kita).

Humans are made in the image of a selfless God: Loving other is what makes us truly human. (Manusia diciptakan Tuhan tanpa pamrih: Mengasihi orang lain membuat kita menjadi manusia sejati).”

Selamat Tahun Baru 2018.

Salam BTP.

Comment

Leave a Reply