by

“Pak Lomban Hebat Capai Target, 2 Srikandi Nasdem Sulut Lolos Ke Senayan!”Surya Paloh.

Bintangplus.com, Jakarta [5 Juni 2019] – Maximiliaan Jonas Lomban selaku Ketua DPW Nasdem Sulawesi Utara bersama Jajaran Pengurus, hari ini Bersilahturahim bersama Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh di Jakarta , sambil menyampaikan selamat Idul Fitri mewakili keluarga besar Partai Nasdem Sulawesi Utara kepada ketua umum.

Partai NasDem Sulawesi Utara menjadi DPW terfavorit, itu disampaikan Ketua Umum DPP Surya Paloh, karena berhasil mencapai target yang diberikan yaitu dua Kursi Untuk DPR RI, diwakili dua srikandi Partai NasDem Hillary Brigitta Lasut, SH, LLM yang mencetak sejarah di sulawesi utara karena menjadi wakil termuda dan Felly Estelita Runtuwene, SE.

Partai NasDem Sulawesi Utara menjadi DPW terfavorit, juga karena masuk dalam jajaran atas perolehan suara  Pemilu 2019. NasDem berada di peringkat dua setelah PDIP, ini merupakan prestasi tersendiri karena pada Pileg 2014, NasDem gagal mengirim wakil ke Senayan.

Perolehan suara dan prestasi NasDem tersebut tak lepas peran dan totalitas dari Ketua DPW NasDem Sulawesi Utara “Pak Lomban” begitu sebutan akrabnya Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh.


“Mari kita kembali mempererat simpul persatuan pasca pelaksanaan Pemilu 2019. Di hari raya Idul Fitri ini adalah momentum untuk satukan perbedaan antara kita dengan menjaga hubungan baik antar umat beragama, kembali rekonsiliasi bersama untuk membangun negeri!,” Maximiliaan Jonas Lomban.



Comment

Leave a Reply

News Feed