by

Menteri Pertahanan H. Prabowo Subianto “Berikan Bantuan Kepada WNI Dari Kota Wuhan Yang Di Karantina Di Pulau Natuna”

Menteri Pertahanan H. Prabowo Subianto Bersama Menteri Kesehatan Dr. Terawan Mengunjungi Para Warga Negara Indonesia Dari Kota Wuhan Provinsi Hubei China Yang Di Karantina Di Pulau Natuna, Rabu (5/2) di Hanggar Lanud Raden Sadjad, Ranai, Natuna.

Menteri Pertahanan dalam kunjungannya menyampaikan agar masyarakat di sekitar Pulau Natuna tetap tenang dan mempercayakan penanganan kegiatan observasi WNI dari Kota Wuhan ini kepada Pemerintah.

Masyarakat harus yakin bahwa pemerintah selalu mengutamakan keselamatan masyarakat tanpa terkecuali, untuk itu standard yang dilakukan oleh pemerintah untuk menangani permasalahan virus Corona ini cukup ketat dan disiplin.

Lebih lanjut Menhan menyampaikan dengan bantuan dari masyarakat Natuna dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, maka yakin bahwa proses observasi yang harus dijalani selama 14 hari ini akan berjalan dengan baik, dengan segala risiko yang sudah diperhitungkan termasuk mempertimbangkan keselamatan masyarakat Pulau Natuna agar tetap terjaga.

Diakhir kunjungannya Menhan memberikan bantuan berupa obat-obatan bagi para Warga Negara Indonesia dan juga para petugas yang berada di Ring 1 guna meningkatkan daya tahan tubuh.

Turut hadir dalam kunjungan ini Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Yudo Margono, Dirjen Kuathan Kemhan, Karo Humas Setjen Kemhan dan Bupati Natuna.

sumber

Comment

Leave a Reply

News Feed