by

Kegiatan Bupati & Wakil Bupati Talaud, Kamis 23 April 2020!

Kamis, 23 April 2020
Wakil Bupati Kepl.Talaud Bapak Moktar Arunde Parapaga yang di dampingi oleh Plt.Kadis Pariwisata, Kadis Perikanan,Kepala DP3A-PMD dan juga Kabag TUP melaksanakan kunjungannya di Kecamatan Essang dalam rangka melantik Pejabat Kepala Desa Lalue Utara Bapak Wahyu Marasut. Kegiatan yang di laksanakan di Balai Pertemuan Umum tersebut di atur sesuai protokol pencegahan COVID-19, yakni dengan membatasi jumlah undangan sampai dengan mengatur jarak tempat duduk yang ada.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepl.Talaud menyampaikan beberapa hal kepada Pejabat Kepala Desa yang baru di lantik agar menjalankan roda pemerintahan di Desa. Tugas Pejabat Kepala Desa bersama-sama dengan BPD untuk mengakomodir pemilihan Kepala Desa Definitif. Di harapkan agar dilaksanakan segera mungkin.
Dalam tiap kunjungannya di Desa, Wakil Bupati selalu memberikan penjelasan mengenai program Desa siap pangan, Desa Cerdas dan Desa Tetap Sehat. Begitu pula dalam kunjungan hari ini kembali di ingatkan sehingga Kepala Desa bahkan masyarakat dapat mengerti tentang program yang di maksud. (AIO)

Comment

Leave a Reply

News Feed