by

Kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua! “Rakyat dapat ikut serta ambil bagian dalam Pesta Demokrasi ini”

Kampanye Rakyat Kembali Dibuka

 

Kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta telah berlanjut ke putaran kedua. Pasangan calon nomor urut dua, petahana Ahok-Djarot, telah cuti dari tanggung jawab mereka di Balai Kota. Kampanye Rakyat pun kembali dibuka dan rakyat dapat ikut serta ambil bagian dalam pesta demokrasi ini.

Pada putaran pertama, Ahok-Djarot telah berhasil memenangkan kepercayaan rakyat. Terbukti, suara untuk paslon nomor urut dua ini paling banyak, dengan jumlah suara sebesar 43%. Selain itu, dukungan warga untuk Ahok-Djarot juga terlihat dari jumlahnya dana yang terkumpul dalam Kampanye Rakyat. Pasangan ini berhasil mengajak masyarakat untuk beramai-ramai patungan hingga berhasil mengumpulkan Rp. 60 milyar.

Nah, pada Pilgub putaran kedua ini, Ahok-Djarot kembali mengajak rakyat untuk ambil bagian dalam mewujudkan Jakarta yang lebih baik. Dari tanggal 7 Maret hingga 7 April 2017, masyarakat dapat kembali patungan untuk dana kampanye paslon petahana ini.

Cara yang digunakan tetap sama dan mudah. Warga bisa patungan melalui Cabang BCA, atau secara online melalui website www.ahokdjarot.id/patungan. Yang terpenting adalah formulir pemilih yang harus diberikan ke KPUD untuk melengkapi dana yang diberikan. Warga harus memberikan formulir yang telah ditandatangan ke Jalan Proklamasi no. 53.

Dana yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk biaya kampanye, biaya operasional, serta hal lain yang dapat memenangkan Ahok-Djarot kembali sebagai pemimpin DKI Jakarta.

Kami mengharapkan dukungan warga berlanjut hingga akhir masa pemilihan ini. Perjuangan belum selesai… yuk, patungan sama-sama untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik lagi!

Comment

Leave a Reply

News Feed