by

iPhone 2018 Dual SIM Siap Dijual Khusus untuk Tiongkok?

Apple dilaporkan sedang menyiapkan beberapa varian Iphone, dengan salah satunya memiliki versi dua slot kartu SIM. iPhone dengan dua slot kartu SIM disebut hanya akan dijual di Tiongkok.

Dilansir Phone Arena, Rabu (8/8/2018), tiga varian iPhone baru diperkirakan diumumkan pada bulan depan, tapi terdiri dari empat nomor kode, yakni 801, 802, 803 dan 804.Nomor 801 dan 802, untuk iPhone dengan layar OLED berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci.

Kemudian 803 dan 804 merupakan nomor kode untuk Iphone 9. Salah satu varian smartphone dengan layar LCD tersebut memiliki dua slot kartu SIM, yang akan eksklusif untuk pasar Tiongkok.

Tidak seperti pasar Amerika Serikat (AS), konsumen Tiongkok dilaporkan menyukai smartphone dengan dua konektivitas jaringan seluler. Kehadiran iPhone dengan dua kartu SIM pun dinilai akan membantu menumbuhkan pangsa pasar Apple di Negeri Tirai Bambu.

Pihak Apple sendiri masih bungkam dan enggan menanggapi rumor iPhone 2018. Undangan acara pengumuman Iphone baru biasanya akan tersebar di internet ketika Apple telah mengirimkannya, termasuk ke media.

 

 

 

sumber : liputan6

Comment

Leave a Reply

News Feed