by

Eddie Karsito “Memberi Tak Mengharap Menerima”

MEMBERI TAK MENGHARAP MENERIMA : Alhamdulillah bantuan – yang tanpa diminta — ke Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation terus mengalir. Bantuan tidak hanya dalam bentuk uang tunai, kebutuhan pokok (sembako), melainkan makanan dan minuman, serta masker.

Alhamdulillah, hari ini, Minggu (12/04/2020), kami dapat sumbangan nasi box ayam goreng masakan “Mak Minah” *& Masker, dari hamba Allah yang tak ingin disebut namanya.

Sumbang tersebut langsung kami bagikan kepada saudara kita yang lagi kesulitan akibat terimbas wabah Covid 19. Khususnya para pemulung, janda lanjut usia, serta para pekerja keras di sektor non-formal, antara lain, buruh bangunan, pekerja galian tanah, petugas kebersihan angkut sampah, pembantu rumah tangga (PRT), pedagang keliling, pengamen, serta profesi lainnya.

Terima kasih para dermawan, yang secara suka cita ikut dalam pelayanan ini. Semua karunia rohani dan jasmani akan berakhir. Tetapi kasih akan terus ada. Sebagai perwujudan ar-Rahmaan (Maha Kasih), ar-Rahiim (Maha Penyayang), tak berkesudahan; selamanya ada. Sifat Tuhan yang kekal. Amiin ya robbal alamiin.

Sekecil apapun, bermanfaatlah untuk lingkunganmu. Tebarkan kasih penuh inspiratif. Sepenuh hati melayani.

Salam Humaniora
Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation Kranggan Permai Jatisampurna Bekasi – Cibubur.

Eddie Karsito

#SekolahKemanusiaan

#HumanioraFoundation

Comment

Leave a Reply

News Feed