logo

Reading The Stars

www.bintangplus.com

Ayo Cek DPS Melalui Website Ahok-Djarot!

Published on Mar 29 2017 // Artikel, Kabar Ahok Djarot, Kabar Bintang

Hari pencoblosan untuk memilih pemimpin DKI Jakarta putaran kedua yang jatuh pada 19 April 2017 mendatang, semakin dekat. Partisipasi seluruh rakyat dalam menggunakan hak pilihnya tentunya sangat diharapkan. Apalagi hak pilih adalah hak asasi dan hak konstitusional setiap warga negara yang telah dijamin Undang-Undang serta tak boleh dihalangi dan atau dihapuskan oleh siapapun.

Agar masalah banyaknya warga yang tak bisa memilih karena tak terdaftar dalam DPT pada putaran pertama tak terulang, maka kami menghimbau masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk lebih pro aktif memeriksakan apakah nama Anda telah terdaftar.

Bagi warga DKI yang ingin memastikan hak pilihnya di putaran kedua Pilkada DKI, maka anda bisa menyimak langkah-langkah berikut ini. Kami tim Ahok-Djarot akan membantu mengawalnya.

Cek nama anda di website ahokdjarot.id/cek-data-pemilih
Jika nama anda belum terdaftar, maka daftarkan diri anda di PPS kelurahan setempat, isi formulir lalu jangan lupa minta tanda terima. Jangan lupa untuk membawa KTP & Kartu Keluarga Asli beserta foto kopiannya. Ingat batas pendaftaran hanya sampai tanggal 28 Maret 2017.
Jika belum terdaftar, kirim data anda ke website ahokdjarot.id/kawal-pemilih, agar proses pendaftaran anda bisa terkawal dengan baik hingga ke KPU. Batas pengumpulan Data sampai tanggal: 26 Maret 2017
Tunggu pengumuman DPT pada tanggal 7 April 2017 dan selanjutnya selamat memilih di tanggal 19 April 2017
Salam hangat,

 

Ahok-Djarot, #Jakartapunyasemua

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!