by

Apple Resmi Luncurkan Generasi TRIO Iphone X terbaru : Iphone XR, Iphone XS, dan XS MAX

BintangPlus.com, California – Apple Resmi Meluncurkan Produk baru , generasi penerus Iphone X, yang terbagi dengan 3 varian :Iphone XR, Iphone XS dan IPhone XS MAX .        Apple sudah merilis tiga iPhone baru dengan harga variatif — berdasarkan kapasitas penyimpanan dan tipe. Bersama itu pula tentu saja ada spesifikasi yang berbeda-beda.

iPhone XS bakal sangat menggoda terutama jika tahun lalu Anda tidak meng-upgrade ke iPhone X. Polesan cantik ala Apple, ketangguhan dari prosesor baru, kamera lebih canggih, dan sertifikasi IP68 adalah keunggulan iPhone XS dibanding pendahulunya.Sedangkan iPhone XS Max dirancang untuk user yang menyukai ponsel berukuran besar. Anda akan memegang sebuah smartphone yang mengusung Super Retina HD display berukuran 6,5 inci. Ukuran XS Max sendiri cuma sedikit lebih besar daripada 8 Plus.    kamu tentu saja harus menyiapkan 1.099 dolar AS untuk kapasitas penyimpanan 64GB, 1.249 dolar AS untuk yang 256GB, dan 1.449 dolar AS buat kapasitas 512GB. Ingat, ini merupakan harga resmi di atas kertas.

Dan jika ingin mengincar opsi ponsel warna-warni dan potensi daya baterai lebih baik XR adalah Solusinya Menjadi iPhone paling murah di antara trio iPhone baru, XR pada dasarnya memiliki spesifikasi teknik yang kurang unggul dibandingkan kedua saudaranya. Teknologi layar, misalnya, yang “cuma” sekelas LCD, juga kamera tunggal, dan sertifikasi IP67.

Akan tetapi, kekurangan teknis itu setidaknya dikompensasikan dengan daya baterai yang diklaim Apple paling jempolan di jajaran iPhone lain pada tahun 2018 ini. Sudah begitu, iPhone XR juga punya pilihan warna lebih banyak dibandingkan kedua saudaranya.

Demi membawa pulang iPhone XR butuh 749 dolar AS untuk kapasitas penyimpanan 64GB, 799 dolar AS untuk yang 128GB, dan 899 dolar AS buat kapasitas 256GB. Ingat, ini merupakan harga resmi di atas kertas.

 

Comment

Leave a Reply

News Feed