by

Aksi Peduli “Mongol ​& Angelica Tengker”

​ANGELICA TENGKER BERIKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DI KOTA TOMOHON.
Ketua umum Kerukunan Keluarga Kawanua, Angelica Tengker, hari ini selasa 21/2 bersama-sama dengan relawan KKK mengunjungi korban banjir di kota Tomohon. Dalam kunjungan tersebut Angelica Tengker memberikan bantuan untuk korban banjir di Perum walian dua, Tomohon Selatan. Bantuan yang terdiri dari uang tunai dan pakaian. Bantuan ini di serahkan langsung Angelica dan di terima oleh Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Walian dan disaksikan oleh Lurah Walian.

“Bantuan ini di berikan sebagai wujud rasa kepedulian sosial kami bagi sesama yang terkena musibah banjir yang di Tomohon.” kata Angelica.

Di tambahkannya pula kiranya lewat bantuan ini dapat meringankan beban para warga korban banjir, sambil berharap agar warga dapat bersabar dan boleh bangkit kembali pasca musibah banjir.

Di tempat lain juga, tepatnya di pulau Mawali Lembeh Utara, mewakili Ketua Umum KKK, Mongol komedian kondang sulawesi utara, mengunjungi dan memberikan bantuan di pulau Mawali Lembeh Utara, yang juga turut di dampingi oleh Tim BPBD Kota Bitung.

Hadirnya Mongol di lokasi tersebut, memberikan hiburan tersendiri bagi warga masyarakat, terutama bagi anak-anak sekolah yang trauma pasca banjir menerjang kota Bitung beberapa waktu lalu.

Comment

Leave a Reply

News Feed